Minggu, 21 September 2014

Lounching Produk Terbaru

Sejak hari Senin, 15 September 2014. Tergugah untuk mengembangkan produk kopi durian. Padahal sebelumnya yang ingin saya kembangkan adalah pelatihan kewirausahaan. Hari Selasa beraama kawan mendatangi home industri kopi durian. Sejak 2010 kopi durian telah dikelolanya.

Mengapa kopi durian? Dia jurusan farmasi, tertantang untuk membuat foemulasi kopi durian. Setelah melakukan uji coba. Akhirnya sudah menemukan komposisi yang pas untuk meracik kopi durian. Saya tertarik ingin gabung ikut mengembangkan kopi durian. Saya pesan 10 Kg dan 70 kotak dalam bentuk sachet, 1 kotak isi 5 sachet. Hari Jum'at pesanan saya ambil.

Jum'at sore, ketika saya akan mengisi pengajian di masjid, keponakan menyusul. "Pak De disuruh pulang, ada pak polisi ke rumah". Ada apa? "Mbak Meila kecelakaan".

Motor yang ditunggangi keponakan saya vega zr warna merah mengalami rusak yang agak lumayan. Tempat kejadian di dekat Bank BNI Kotabumi. Keponakan tidak tahu persis bagaimana kejadiannya bagaimana dia kecelakaan, ada motor dari arah berlawanan yang coba putar balik depan Bank BNI.

Alhamdulillah ponakan hanya luka ringan dan sedikit shock saja. Malamnya saya coba menyelesaikan deaain kopi durian. Akhirnya saya putuskan baru membuat label di sachet, sedangkan untuk cup belum direalisirkan.



Ini baru contoh awal bagaimana kopi ini akan diedarkan ke pasaran. Alhamdulillah promo via fb dan bbm ada yang merespon. Dari bekasi memesan 100 cup.

Sore sebelumnya saya sudah membuatkan banner untuk pesanan dibekasi dan juga ada pesanan dari subang jawa barat. Malam harinya mulai menuntaskan order yang akan saya kirim langsung ke pembeli. Packing baru selesai jam 03.30 hari Sabtu, 20 September 2014.



 Saya tidur sebentar sekitar shubuh bangun shalat shubuh berjamaah di masjid, kemudian setelah shubuh saya langsung bergerak menuju Jakarta janjian dengan orang Bekasi di Masjid dekat terminal kali deres.

Sampai di lokasi menjelang isya. Alhamdulillah pesanan 100 cup plus 10 sachet sample produk sampai kepada pemesan. Saya juga promo via fb dan bbm yang mau coba cicip gratis kopi durian merapat ke masjid terminal kalideres dan hanya satu orang yang datang.

Malam itu saya bergerak menuju jembatan lima Jakarta Barat tempat kakak saya tinggal. Saya bermalam disana untuk melanjutkan perjalanan berikutnya ke subang. Ahad pagi setelah shalat shubuh saya bergerak menuju grogol. Saya naik mobil p55 jurusan kampung Rambutan, tapi sayangnya mobil tersebut tidak sampai ke terminal kampung Rambutan, bersama penumpang lain pindah mobil dan ternyata di dalam mobil diminta ongkos tambahan 3 ribu.

Perjalanan ke subang, saya menunggu di pasar rebo. Ada bbm masuk bahwa dia mau sample produk. Akhir janjian di pasar rebo. Dia ambil 50 sachet. Dari pasar rebo menuju subang saya naik mobil jurusan ke subang mobil warga baru.

Dalam perjalanan, dapat bbm dari bekasi. Menurutnya rasanya kurang masuk. Dia ingin mengembalikan barangnya....

Singkat ceritanya banyak orang penasaran ingin merasakan kopi durian. Karena ini merupakan produk home industri. Sampai hari Jum'at 26 September 2014 target memproses 2000 cup kopi durian.

Sementara kami hanya melayani untuk produk paket sample durian. Itupun pengiriman baru bisa saya lakukan hari Senin, 29 September 2014.

Bagi yang tertarik menjadi reseller, agen ataupun master agen untuk sementara tidak bisa kami layani.

Saatnya sebelum anda menjadi orang pertama yang akan memulai reseller, agent maupun master agent cobalah dulu sample produk.

Produk berisi 10 cup plus 10 sachet bubuk kopi durian siap seduh dengan air panas maupun dingin / es batu (diblender). Harga normal setiap 1 cup masih kosong plus 1 sachet bubuk kopi durian adalah Rp.10.000,- total 10 cup = Rp. 100.000,- Harga promo dapat diskon 25 %, pembelian 10 cup = Rp. 75.000,-. Harga produk belum termasuk ongkos kirim.

Berminat silahkan ajukan permohonan anda via sms :
format : [promo] spasi [nama anda] spasi [Alamat lengkap]


kirim via SMS/WA ke 082375680048

contoh :
promo Aisyah Jl. Cemara Gg. Mawar Putih No. 24 Kelurahan Kelurahan Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning Kab. Lampung Utara Propinsi Lampung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar